Derita Banjir

kenapa gue bikin note gak jelas lagi? gue juga gak tau kenapa -___-

 

dan kenapa gue mendekam dirumah gue yang tercinta yang hanya berisi emak gue,gue dan tiga ekor makhluk berkaki empat? ini semua gara2 banjir!!

 

banjir? gak tau banjir lu? serius? sini deh gue jelasin! jadi banjir itu disebabkan karena tersumbatnya saluran air a.k.a GOT*tempat main elu elu pada nih 😀 * oleh sampah,sehingga kalo ujan turun dengan deras airnya ngeluap dengan biadabnya-___- *kenapa gue malah ngasih kuliah tentang banjir? btw,bener gak tuh? bodo ah 😛

 

jadi banjir dideket rumah gue *yaiyalah.. masa dirumahnya engkong gue? -_-* itu mulainya dari jam 4 subuh.. malem sebelumnya itu ujan disertai angin kencang,gue sendiri udah punya firasat bakal ujan sampe besok dan gak bakal berhenti.. yowess deh,gue tinggal tidur aja,pas gue bangun2 tadi,sekitar jam 4 lebih,ujannya masih belom berhenti,tapi udah gak sekenceng dan sederes semalem itu,gue tinggal tdur lagi sampe jam setengah 5,pas gue bangun lagi,masih aja ujan,belom kelar sama sekali. gue keluar buat ngecek,eh… ternyata udah banjir tinggi! gue udah panik sendiri.. gimana caranya gue nyampe sekolah tanpa kebasahan.. naek mobil… gue gak punya.. seandainya punya,nyokap gue gak bisa ngendarain mobil -_-

 

gue tinggal maen DS aja sampe jam 6.. ujannya udah kelar sedikit tapi masih tetep banjir.. yaudah gue mandi sambil nyetel lagu kuch kuch hotahe *gak ding* gue selesai mandi,cuman pake kaos ama celana pendek doang *busana yang gue pake kalo tiap sebelum make seragam,itu juga pasti gue dobel terus* gue keluar lagikan.. DAN MASIH TETEP BANJIR!

 

MAMPUSGUENAGABONARJADISEPULUHGIGINYAKUDANONGGENG

 

INI GIMANE CARANYA GUE MAU SEKOLAH?! JAM UDAH NUNJUKIN JAM SETENGAH 7,GUE BISA MATI TELAT KALO KAYAK GINI..!

 

yaudah,gue nungguin sampe jam 7 aja,kalo seandainya banjirnya udah surut,gue bakal dateng kesekolah dengan alesan rumah gue kebanjiran.. setelah gue tunggu lagi..

 

BANJIRNYA BELOM SURUT SAMPE SETENGAH 8.. gue cengo… kucing gue juga pada cengo..

 

akhirnya dengan ijin emak gue, gue pun diperbolehkan untuk tidak masuk sekolah dahulu tanpa keterangan atau bahasa gaulnya “BOLOS”

 

awalnya gue udah girang karena pasti gue gak bakal belajar.. tapi tuhan berkehendak lain.. DUIT JAJAN YANG EMAK GUE KASIH UNTUK HARI INI MALAH JADI BUAT BESOK TT^TT *garuk aspal*

 

absurd? banget dong.. btw ntar kalo ada kejadian aneh gue bakal post lagi deh 😀

 

salam kayang, 😀

Leave a Reply

