My Fiance

Judul:My Fiance
Genre:Romance dan gak tau lagi(hahaha)
cast:
Kim Ryeowook
you or me a.k.a Jung yongkyung(authornya ngarep banget -___-)
Cho Kyuhyun
Lee sungmin
Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk
Other people

-Saturday-
Yongkyung POV

namaku adalah Jung Yongkyung,kalian cukup memanggilku Yongkyung saja,umurku baru saja genap
lima belas tahun,saat ini aku kelas satu SMA, aku bersekolah diNewton Apple School(maaf saya bingung
ngasih nama sekolahnya,jadi ngawur bin aneh ahahahahaha,gak papa ya?). aku pindah kesekolah ini,
sebelumnya aku sekolah disekolah khusus perempuan,tapi karena pekerjaan orangtuaku,aku dipindahkan
keNAS(Newton Apple school).dan jadilah aku berakhir disini.

“Hmm,sekolah yang bagus” ujarku ketika melihat sekolah baruku, ketika aku melangkah,tiba-tiba
aku ditabrak seseorang yang berlari-lari.aku jatuh terduduk dan meringis kesakitan.
“DASAR GADIS BODOH!” hardik orang itu kasar, aku yang kesal langsung bangun dari jatuh tadi,aku
langsung balik memarahi orang tadi”KAU YANG BODOH! KENAPA KAU HARUS BERLARI SEGALA JELEK!?” tanyaku
balik dengan nada tinggi.” APA?! JELEK KATAMU?! JANGAN SEMBARANGAN BICARA KAU! AKU INI ADALAH SALAH
SATU PANGERAN DISINI!” serunya marah,aku yang malas menanggapinya hanya melengos pergi meninggalkan
dia.”DASAR CEWEK GILA! AWAS SAJA KAU NANTI!” teriaknya penuh kekesalan….

“Haisshh,,, aku sungguh sial,baru hari pertama masuk sekolah langsung ditimpa kesialan seperti ini”
batinku,saat melewati lapangan basket aku melihat kerumunan anak-anak cewek dari jauh,aku langsung
mendatangi kerumunan tersebut dan melihat tiga orang cowok yang bertelanjang dada dan berdiri diatas panggung
“anu mereka siapa ya?” tanyaku kepada salah satu anak cewek yang berteriak-teriak histeris,cewek itu langsung
menengok kearahku,”kau tidak tau siapa mereka? mereka adalah pangeran disini,sebetulnya ada empat orang,tapi sepertinya
yang satu orang telat datang,dari yang kanan adalah Lee Hyukjae,nama panggilannya adalah Eunhyuk,dia adalah leader para
pangeran disini,kemudian ada Cho Kyuhyun, Lee Sungmin,lalu yang terakhir adalah Kim Ryeowook,tapi dia sedang
tidak ada disini” sahut cewek tersebut panjang plus lebar,aku hanya mengangguk seolah mengerti padahal gak ngerti(
hahahahahaha)setelah mendengar penjelasan panjang lebar itu aku segera berlari meninggalkan kerumunan itu dan langsung mencari
kelasku,setelah aku berkeliling-keliling mencari,sampai juga aku didepan kelasku(author penasaran selebar apean sekolahnya
ampe berkeliling-keliling begitu#abaikan)”Kelas 10-7,kalo tidak salah inikan’batinku,kubuka pintu kelas dan Kulihat anak-anak
sedang mengerjakan tugas dari guru,seketika ada tangan yang menyentuh pundakku…

-FLASHBACK-
Ryeowook POV
“dasar cewek gila,jika ketemu lagi akan kuhabisi dia!batinku kesal,aku segera berlari kearah kelasku,aku takut jika
sampai terlambat,lagipula kata wali kelasku hari ini kelasku akan kedatangan murid baru,kupercepat langkahku,
dan untungnya walikelasku belum datang,langsung kumasukan tasku kedalam locker dan duduk dengan terburu-buru,
nafasku masih tersengal-sengal,kulihat anak-anak didalam kelasku,ternyata Kyuhyun,Eunhyuk dan Sungmin belum datang,
kuperhatikan kursi kosonng yang berada disampingku,”mungkin dia akan duduk disebelahku” batinku sembari mendengar
lagu.Tiba-tiba kudengar ada suara orang yang sedang bercakap-cakap

-FLASHBACK END-

Author POV

Yongkyung yang kaget langsung menengok kebelakang dan kaget ketika bertemu dengan seorang Pria yang masih lumayan
muda.”kau siapa? ada perlu apa disini?” tanya pria itu,Yongkyung yang masih belum pulih kagetnya berbicara terbata-bata
“A..Anu..s..saya murid baru dikelas ini” jawab Yongkyung.”kebetulan jika begitu,saya adalah walikelasmu,cukup panggil saya
Mr.Donghae “sahut Mr.Donghae sembari membuka pintu kelas dan menarik lengan Yongkyung,serempak murid-murid kelas
10-7 langsung memberi salam,”selamat pagi Mr.Donghae””selamat pagi juga anak-anak” balas Mr.Donghae sembari duduk dimejanya
Baiklah silahkan perkenalkan dirimu” ucap Mr.Donghae,”namaku Jung Yongkyung,kalian cukup panggil aku Yongkyung,aku
pindahan dari WaterWind Woman Institute,aku dulu sekolah disekolah khusus wanita,aku pindah kesini karena pekerjaan orangtuaku,
salam kenal semua” ujar Yongkyung sembari membungkuk,”baiklah silahkan duduk di..emm.. disebelah Kim Ryeowook” ujar Mr.Donghae
Sembari menunjuk tempat disamping Ryeowook.”What?! disebelahnya dia?!Mr.Donghae,apakah tidak ada tempat lain selain disebelahnya”
tanya Yongkyung kaget,sementara Mr.Donghae hanya tersenyum-senyum saja dan langsung menyuruh Yongkyung untuk duduk. dengan
malas Yongkyung berjalan kearah kursi disebelah Ryeowook.Ryeowook yang tak kalah kaget hanya bisa mangap seperti ikan mas koki.
“kenapa yeoja ini harus duduk disebelahku?kali ini harus kukerjai dia!”batin Ryeowook ketika melihat Yongkyung sudah duduk
tepat disebelahnya,dan tersenyum malas kearahnya.”Annyeong,Yongkyung imnida,salam kenal ya Kim Ryeowook” ujar Yongkyung seraya
Tersenyum manis kearah Ryeowook,Ryeowook yang melihat Yongkyung hanya bisa gelagapan,tiba-tiba saja handphone Ryeowook
berdering,ada sms masuk rupanya,”dari Sungmin rupanya” batin Ryeowook ketika melihat sms tersebut

“hei,manusia! dapat teman baru ya? kenalkan dong?
hahahahhahaha

By:sungmin”

“hei,nanti sepulang sekolah ajak yang lain untuk berkumpul diatap ya?
aku ingin menunjukan sesuatu” balas Ryeowook.seketika itu juga Ryeowook dikejutkan dengan teriakan Ms.Jessica,konon
Ms.Jessica adalah guru yang paling killer diNAS,”Tuan Kim! jika anda tidak berhenti bermain hp saya akan menyita hp anda!”
seru Ms.Jessica dengan nada tinggi,Ryeowook yang kaget hanya bisa manggut-manggut dan langsung mematikan serta menyimpan
handphonenya,sementara Yongkyung yang melihatnya hanya bisa terkekekh-kekeh pelan,Ms.Jessica yang melihat Yongkyung langsung
melotot kearah Yongkyung,merasa dipelototi,Yongkyung langsung cepat-cepat membuka buku dan pura-pura belajar….

tiba-tiba…

TETT…TETT…TETT

“baiklah anak-anak,pelajaran hari ini cukup sampai disini dulu,sampai jumpa hari selasa” ucap Ms.Jessica seraya meninggalkan
kelas.”akhirnya pulang juga” ucap Ryeowook seraya menguap.”hah? pulang inikan baru jam sepuluh,kukira kita baru pulang jam
2 nanti?” tanya Yongkyung yang bingung ketika melihat anak-anak kelasnya yang sibuk bersiap-siap untuk pulang.”hahahahaha,pabo
yeoja,hari ini kita pulang cepat karena guru-guru ada rapat!” seru Ryeowook terbahak-bahak dan mengejek Yongkyung,sedangkan yang
diejek hanya manyun aja,”hei bisa temani aku keatap nanti?” tanya Yongkyung.”wahahahaha,dia ternyata datang menawarkan diri duluan”
batin Ryeowook seraya senyum-senyum aneh.”a,,anu,,kalau kau tidak bisa yasudah” Yongkyung memandangi Ryeowook dengan pandangan aneh
dan seraya menjauhi dia,Ryeowook buru-buru menarik lengan Yongkyung dan mengajaknya keatas

-ATAP SEKOLAH-

Eunhyuk,Sungmin dan Kyuhyn yang sedari tadi sudah menunggu dibalik bangunan diatap sekolah langsung mendengar percakapn seorang namja
dan yeoja,mereka sudah tau bahwa yang sedang berbicara adalah Ryeowook,tapi mereka bingung kenapa ada seorang yeoja yang berbicara
dengannya,ketika dilihat,mereka kaget ketika tau ternyata Ryeowook sedang berbicara dengan yeoja yang baru masuk itu,ketiganya
langsung bersembunyi dan sibuk menguping pembicaraan mereka berdua,”Yongkyung,tunggu sebentar,aku akan memperkenalkan seseorang kepadamu”
ucap Ryeowook,Yongkyung hanya tersenyum saja.”dasar curut!kaukira aku nggak tau apa,bahwa kau akan mengajak teman-teman satu geng
homomu itu!” batin Yongkyung,seketika itu juga keluar Eunhyuk,Sungmin dan Kyuhyun dari tempat persembunyiannya itu,”halo noona,kita
baru pertama kali bertemukan?”tanya Sungmin dengan senyum aegyo-nya.”tidak,aku tadi sudah bertemu denganmu,aku melihatmu tadi pagi
sedang bertelanjang dada diatas panggung bersama kedua temanmu itu”jawab Yongkyung ketus,Sungmin hanya bisa manyun dan langsung
digantikan oleh Kyuhyun dan Eunhyuk yang langsung memegangi lengan Yongkyung agar tidak kabur.”HEI! LEPASKAN AKU! APA-APAAN KALIAN
INI?!” teriak Yongkyung kesal,”tenanglah chagi,selama kau diam tidak akan terjadi apa-apa denganmu” ujar Kyuhyun lembut…

TIBA-TIBA…

Dhesshhh….dhessshh…! saking kesalnya,Yongkyung menendang dua namja yang sedang memegangi lengannya hingga terpental jauh(
Sejauh apa ya? author penasaran^_^#abaikan)”DASAR PABO NAMJA! SEENAKNYA SAJA KAU! DAN KAU JUGA! KIM RYEOWOOK SERTA TEMAN HOMOMU
ITU! SEKALI LAGI KALIAN BERANI BERBUAT SESUATU KEPADAKU! KUPENGGAL KEPALA KALIAN!!” ancam Yongkyung seraya meninggalkan 4 namja
tersebut,Kyuhyun dan Eunhyuk hanya meringis kesakitan,sementara Sungmin langsung menolong mereka berdua,Ryeowook malah hanya
ketawa-ketawa iblis.langsung saja Ryeowook mengikuti Yongkyung yang berjalan pulang sendirian,Kyuhyun Eunhyuk yang sudah berdiri juga
langsung mengikuti Ryeowook,Sungmin yang tidak mau ketinggalan,segera mengikuti ke3 temannya….

-Yongkyung POV-
“Haishh…..Mereka benar-benar namja paboe!” aku sangat kesal mengingat kejadian tadi,segera kupercepat langkahku menuju rumah,sebetulanya
aku tinggal diapartemen sendirian,orangtuaku tugas keluar negeri selama setahun,akhirnya aku tinggal sendirian deh^^

ketika sedang berjalan,aku merasa ada suara dibelakangku,karena malas,kupercepat saja langkahku,ketika sudah sampai rumah,
langsung kerebahkan kepalaku diatas meja makan,”haahh… capek sekali hari ini..” aku langsung lari kekamarku,dan langsung
tidur tanpa sempat ganti baju…..

-FLASHBACK-

Ryeowook POV

“ayo kita ikuti dia!” aku mengajak para temanku mengendap-ngendap mengikuti yeoja gila itu,sementara kami mengendap-endap,
Sungmin hanya berjalan santai tepat dibelakang Yeoja itu,segera saja kutarik dia hingga menimbulkan bunyi yang lumayan
berisik,untungnya dia cukup bodoh sehingga tidak menengok kebelakang.”dasar pabo! enak banget kau jalan santai
tepat dibelakngnya!” kujitak kepala Sungmin pelan,”haishh….kau tidak bilang kita harus berjalan pelan” seru Sungmin
manyun,aku hanya geleng-geleng kepala mendengar perkataan Sungmin yang aneh,setelah ada perdebatan kecil,aku langsung menarik
teman-temanku untuk melanjutkan pengintaian*?*,kulihat dia masuk keapartemen yang lumayan mewah,aku merasa familiar dengan
apartemen itu,”Wook,Yeoja itu kenapa masuk keapartemen kita ya?” tanya eunhyuk bingung,aku baru sadar bahwa kami berempat tinggal
satu apartemen dengan Yeoja gila itu,setelah berbisik-bisik kami langsung masuk keapartemen dan langsung masuk pulang ketempat
masing-masing….

-NIGHT-

Yongkyung POV

“Hah,jam berapa ini? kenapa aku jadi tertidur selama ini? aku belum ganti baju pula!” batinku sambil menyeka iler disudut bibirku(idih
najong ileran,hahahahahaha authornya sadis nih^^) aku langsung berlari kedapur dan segera memasak ramen untukku sendiri,ketika sedang
merebus air,kudengar Jendela kamar mandi ku diketok-ketok,tapi karena lapar sudah menguasai diriku,tak kuhiraukan ketokan itu
setelah selesai memasak aku langsung pergi kekamar mandi untuk mandi,karena kupikir orang yang mengetok-ngetok jendelaku sudah
pergi,kubuka jendelaku dan sangat terkejut ketika melihat para namja homo itu sedang bertengger dipohon yang berseberangan
dengan kamar mandiku ini….. spontan….

“KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…..”
aku menjerit setengah modar,keempat namja gila itu juga kaget sepertinya,sehingga salah satu dari mereka terburu-buru
turun dari pohon,aku langsung menutup jendela kamar mandiku dan langsung memakai bajuku dengan benar kembali serta langsung
berlari keluar apartemenku.”WOII!!! TURUN LU SEMUA!” jeritku marah ketika melihat mereka masih sibuk maen gaplek*?* alias masih
nangkring kebingungan diatas pohon,mereka langsung turun begitu mendengar suaraku dan langsung berbaris rapi tepat dihadapanku
tanpa babibu,langsung saja kujitak kepala mereka berempat…… dan langsung kutinggal mereka yang sedang diam mematung setelah
kujitak……

Ryeowook POV

“moga-moga aku gak salah liat tadi,” ucapku sembari mengingat kejadian tadi,sementara para temanku yang sudah kelaparan
hanya bisa mangap-mangap persis ikan koki.”hyung,aku lapar” ucap Kyuhyun sembari mengusap-usap perutnya.”sama,hyung juga lapar”
ucapku sembari memeluk Kyuhyun*?*.”ketempat yeoja itu aja yuk” ajakku berusaha menengangkan anak buahku ini,langsung saja muka mereka
langsung cerah dan berlari mengikutiku,aku pun sampai dikamarnya dan mengetuk-ngetuk pintu kamarnya,ketika pintunya dibuka
kulihat mukanya sedikit terkejut ketika melihat kedatangan kami semua.”mau apa kalian kesini?!”tanyanya geram sehingga aku
mundur beberapa langkah,”kami cuman mau numpang makan,jika tidak boleh kami akan pergi”ucap Sungmin dengan senyum aegyo-nya,seketika itu
juga muka Yongkyung berubah menjadi cerah,”ayo silahkan masuk,kebetulan aku belum makan dan baru mau masak juga” tiba-tiba lenganku sudah ditarik
oleh dia,yang lain juga, tanpa babibu langsung ikut masuk saja….

ketika masuk kedapurnya,aku sangat terkejut ketika melihat dapurnya yang berantakan dengan bahan makanan,aku yang pintar memasak langsung
mengambil alih dapur dan kusuruh mereka semua untuk menunggu diruang tamu….

-30 menit kemudian-

“AYO SEMUANYA MAKAN!!!” teriakku dari dapur,langsung saja mereka menghambur masuk kedapur dan langsung duduk manis mengelilingi meja makan
aku langsung mengambil tempat disebelah Yongkyung(karena memang itu doang tempat yang tersisa..) dan duduk manis disebelahnya,ketika kulihat
wajahnya,omo,manis sekali dia ketika sedang sibuk melahap makanan buatanku,aku langsung ikutan makan juga karena takut kehabisan ketika
melihat teman-temanku makan dengan kecepatan tinggi alias rakus semua,setelah puas makan,kami semua pamit pulang dan meninggalkan yeoja itu
sendiri dirumah,aku langsung pulang kekamarku yang bertepatan sebelahan dengan kamarnya,sementara ketiga temanku langsung pulang kekamar mereka
dilantai atas juga,,,
aku yang capek hanya merebahkan kepalaku dan langsung menyetel lagu pelan-pelan,aku tinggal sendiri disini,orangtuaku bekerja diluar negeri,sementara
aku tidak punya saudara satupun,,, tiba-tiba….

“Gyeolgug neon acha neon achahage doelgeol kkog acha,Wae neoman molla,Nae sum-i gappa tto gappa gappaonda ….”

handphone ku berdering,aku langsung menagmbilnya dan kulihat rupanya orangtuaku menelponku….

“annyeong Ryeowook! bagaimana kabarmu?”tanya ayahku dengan penuh semangat
“oh appa,aku baik-baik saja” jawabku malas
“oh iya,ada kabar gembira untukmu! tebak apa itu?” ucap ayahku girang
“hah? apaan? kan appa yang tahu,kenapa aku harus menebaknya?” tanyaku bingung
“bulan depan kau dijodohkan!” teriaknya girang
“apa?! aku tidak mau! lagipula aku sedang suka dengan seseorang! batalkan appa,aku tidak mau” jeritku kesal tapi apadaya,
teleponnya sudah diputus oleh ayahku,ya betul,saat ini aku sedang suka dengan seseorang,tepatnya dia adalah Yongkyung simurid baru itu
aku suka dia dari awal kami bertemu itu,dan kenapa malah sekarang aku akan dijodohkan? aku sungguh sial…….

-THE NEXT DAY-

Author POV

Yongkyung berjalan-jalan disekitar apartemennya dengan perasaan muram,semalam dia menerima telepon dari orangtuanya yang menyuruh dia untuk menyusul
orangtuanya keluar negeri bulan depan untuk dijodohkan,Yongkyung merasa malas sekali untuk menyusul orangtuanya lantaran tentang soal perjodohan itu
saat ini dia sedang menyukai seseorang,namun dia mersa bahwa hanya bisa menahan perasaannya,ketika sedang berkeliling disekitar taman yang berada
diapartemennya tak sengaja Yongkyung melihat Ryeowook sedang duduk sembari menghela napas,wajahnya terlihat kusut sekali,tanpa basa-basi Yongkyung
langsung menghampiri namja itu dan menepuk pundak Ryeowook pelan,Ryeowook yang kaget langsung menengok kebelakang dan terkejut ketika melihat Yongkyung
sedang tersenyum manis menatapnya.”hai,kenapa kau menghela napas seperti itu? apa ada masalah?” tanya Yongkyung ramah.”Ani,aku hanya sedang bosan saja,kau
sendiri mengapa tampangmu kusut begitu?” tanya Ryeowook.”aku hanya sedang kesal saja..” balas Yongkyung sembari memandangi langit.”hei apa kau sudah makan?”
Tanya Ryeowook.”oh sudah kok hahahahah” balas Yongkyung salah tingkah tiba-tiba…….

GRUYUUUUUKKKKKKK……..GRUUYUUUUKKKKKK……

terdengar bunyi perut Yongkyung yang menandakan dia kelaparan,Ryeowook hanya tertawa ketika mendengarnya dan langsung menarik lengan Yongkyung,Yongkyung
hanya diam saja ketika lengannya ditarik oleh Ryeowook…….

setelah berjalan selama sepuluh menit mereka sampai direstoran Fastfood,Ryeowook langsung mengambil tempat paling pojok disebelah jendela,Yongkyung hanya
memesan Salad tomat dan jus jeruk saja,Yongkyung tidak nafsu makan lantaran memikirkan ucapan orangtuanya semalam,sementara Ryewook memesan Ayam goreng
beserta nasi dan Jus jeruk,, setelah selesai makan mereka langsung kembali keapartemen masing-masing,ketika Yongkyung sudah
masuk,Ryeowook langsung menelpon anak buahnya dan megajak mereka semua untuk bertemu diatap apartemen……

setelah lima belas menit menunggu….

“Oii,maaf lama,gak apa-apa kan?” teriak Eunhyuk polos,tanpa babibu,Ryeowook langsung menjitak kepalanya,Eunhyuk hanya meringis pelan dan mengusap-usap
kepalanya sendiri,sementara teman-temannya yang lain hanya menertawakan dirinya.”apa yang ingin kau bicarakan wook?” tanya Sungmin sembari mengusap-usap
matanya,Ryeowook melihat ada belek dimata Sungmin dan yang lain(iyuhhh,belekan wakakakak#author gila -__-).”kalian baru pada bangun ya?” tanya Ryeowook
masih tetap memerhatikan muka teman-temannya.”hah,kok tau?” tanya Kyuhyun sembari menguap.”Iya,dimata kalian ada belek” jawab Ryeowook terkekeh-kekeh
dan langsung ditinju oleh Kyuhyun dan Eunhyuk.”wook,apa yang ingin kau bicarakan?” tanya Eunhyuk.”tapi kalian jangan tertawa ya?” jawab Ryeowook malu-malu
“iye,adaapa memangnya?” tanya mereka bertiga berbarengan.”sumpah kalian gak akan ketawa?” tanya Ryeowook takut-takut.”Iye,sumpah, udah buruan bilang” jawab
mereka setengah kesal.”Gak jadi deh.”jawab Ryeowook dan langsung ketiga kawannya itu beramai-ramai menghajar dirinya dengan serangan kelitikan.”IYA.IYA GUE
CERITA,UDAH SETOPP,HAHAHAHAHAHA” jerit Ryeowook karena kegelian,setelah diam sebentar akhirnya Ryeowook menceritakan masalahnya dari awal hingga akhir
tentang bagaimana dia akan dijodohkan dan bagaimana perasaannya terhadap Yongkyung. yang lain hanya mendengarkan saja tanpa berkata apa-apa…….

“jadi,apa yang harus aku lakukan?” tanya Ryeowook mengakhiri ceritanya.”jika kau suka kepadanya,kenapa kau tidak jujur saja? daripada kau harus menderita
karena memikirkannya terus,lagi pula mungkin joika mengetahui kau sudah punya yeojachingu mungkin ayahmu akan membatalkan pertunanganmu” jawab Sungmin
disertai anggukan Kyuhyun dan Eunhyuk.”tapi jika dia menolakku bagaimana?” tanya Ryeowook takut.”Bodoh! kau suka dia atau tidak sih?! jika kau namja,
tunjukan keberanianmu dengan cara menembak Yongkyung!” jawab Eunhyuk kesal, “iya,aku suka dia,besok aku akan menembaknya!” teriak Ryeowook penuh semangat.
“bagus,itu baru namanya laki-laki!kami akan membantumu besok” sahut Kyuhyun menyemangati….

—–SKIP——-

Ryeowook berusaha mengendap-endap mengikuti Yongkyung setiap yeoja itu kemana saja(kecuali kalo ketoilet ya) dia berusaha mengungkapkannya,namun setiap kali
dia mendapat kesempatan untuk menyatakannya pasti langsung dia sia-siakan kesempatan itu,Teman-temannya yang lain pun sudah mulai kesal….

sebulan kemudian…..

“akhirnya hari ini aku akan dijodohkan…” ucap Ryeowook sembari keluar dari apartemennya,tak sengaja dia melihat Yongkyung dan spontan dia berteriak memanggil
Yongkyung,Yongkyung yang merasa dipanggil langsung menengok dan mendatangi Ryeowook,dia tidak sadar bahwa dia sedang diintai oleh sekelompok orang-orang….

“ada apa Ryeowook-ssi?” tanya Yongkyung lembut,tanpa babibu,Ryeowook langsung mengecup lembut bibir gadis yang sedang berdiri dihadapannya itu,Yongkyung yang
terkejut hanya bisa diam saja.”Saranghae yongkyung” ucap Ryeowook dengan muka yang memerah karena malu. tiba-tiba saja Ryeowook melihat kristal air yang
terjatuh dari sudut mata Yongkyung.”maaf,aku bukan bermaksud untuk membuat mu menangis” Ryeowook langsung menyeka airmata Yongkyung. Yongkyung yang sadar hanya
tersenyum.”maaf,aku bukan menangis karena tidak suka,aku juga menyukaimu,bahkan dari awal kita bertemu” jawab Yongkyung memegang lengan Ryeowook.”tapi kenapa kau
menangis?” tanya Ryeowook megusap-usap kepala Yongkyung lembut.”sebetulnya aku….” belum sempat Yongkyung menyelesaikan omongannya,tiba-tiba lengannya ditarik
dan dia dipaksa masuk kedalam mobil.Spontan Yongkyung menjerit,tapi mobil itu sudah menjauh. Ryeowook yang sadar langsung memanggil taksi untuk mengikuti mobil
Yang membawa Yongkyung……

Yongkyung POV

“apa-apaan kalian ini? lepaskan aku! aku tidak mau dijodohkan!” teriakku kesal.”diam sebentar,sebentar lagi kita sudah sampai” jawab Leeteuk,dia
adalah kakak sepupu Yongkyung,Leeteuk menyetir mobil dengan kecepatan tinggi. aku hanya diam saja.”padahal aku baru saja akan menjadi yeojachingunya Ryeowook
tapi kenapa aku harus dijodohkan sekarang?!” batinku kesal

10 menit kemudian….

aku sampai disebuah restoran yang sangat mewah,Leeteuk hyung membukakan pintu untukku dan menuntunku masuk kedalam restoran itu,aku yakin orangtuaku sudah didalam
beserta dengan calon mertuaku,akhirnya aku bertemu dengan mereka,aku langsung duduk disebelah orangtuaku,mereka hanya diam saja dan tidak mengajakku mengobrol atau
sekedar berbasa-basi pun tidak,aku juga melihat calon mertuaku sedang duduk dalam diam,tidak seorangpun yang membuka pembicaraan,tapi ketika aku sedang memandangi
berkeliling,aku tidak melihat orang yang akan ditunangkan denganku itu.”paling dia terlambat” batinku….

Ryeowook POV

“jadi,mereka masuk kerestoran ini? baiklah,aku akan mencarinya” batinku,baru mau melangkah.handphone ku berdering pelan,ada sms rupanya,langsung saja kubuka dan
ternyata sms itu berasal dari ayahku…

“cepat datang kerestoran XXXXXXX,kami semua menunggumu dilantai dua,tunanganmu juga sudah datang” aku langsungmasuk saja,kebetulan restoran ini sesuai dengan yang
ditunjukan oleh ayahku,ketika aku datang menemui mereka seketika badanku berubah menjadi kaku…..

Author POV

“Ryeowook,ayo masuk dia sudah menunggumu daritadi” Teriak appa Ryeowook yang menyuruh anaknya masuk.seketika itu juga Yongkyung langsung berdiri dan menghambur
memeluk Ryeowook,Ryeowook yang sudah pulih dari kagetnya mendekap Yongkyung erat.”jadi kalian sudah saling kenal?” tanya appa Yongkyung kepada kedua pasangan yang
sedang berpelukan itu.”iya appa,dia bahkan adalah namjachinguku”jawab Yongkung malu-malu.kedua orangtua Yongkyung dan Ryeowook hanya bisa tertawa terbahak-bahak
melihat tingkah kedua pasangan tersebut.”baiklah,Ryeowook,tolong jaga putriku,bahagiakanlah dia,jangan dia buat dia sedih,apakah kau bisa melakukannya?” tanya eomma
Yongkyung lembut.”iya ahjumma,aku akan selalu menjaga dan melindunginya” jawab Ryeowook mantap,Yongkyung yang mendengarnya hanya bisa menangis terharu,Ryeowook
kembali mendekapnya untuk menenangkannya,akhirnya setelah makan-makan dan berbincang-bincang hangat,Yongkyung dan Ryeowool pulang naik taksi keapartemen mereka..
didalam perjalanan mereka sempat mengobrol sebentar,namun akhirnya Yongkyung tertidur dipundak Ryeowook

ketika sampai diapartemen Ryeowook membangunkan Yeojachingunya itu…
“Ryeowook-ssi?” panggil Yongkyung ketika aka berpisah masuk kekamar masing-masing
“hmm?” Ryeowook melihat sebentar ke yeojachingunya itu dan tiba-tiba….

Cupp…..

Yongkyung mencium lembut bibir Ryeowook dan buru-buru masuk kerumahnya…..
Ryeowook hanya tersenyum saja dan ikut masuk juga kerumahnya…..

——–7 years later——–

Ryeowook dan Yongkyun melaksanakan pernikahan dengan meriah dan dihadiri oleh Eunhyuk,Kyuhyun dan Sungmin beserta teman-temannya disekolah dulu,Yongkyung terlihat manis
dengan gaun putihnya dan Ryeowook juga terlihat tampan dengan Tuxedo putihnya^__^

setelah saling mengucap janji setia mereka langsung berciuman..Ryeowook langsung menngendong Yongkyung ala bridal style dan menembus kerumunan Orang-orang….

~~~~~~~Fin~~~~~~~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s